Rabu, 06 Mei 2015

Obat Herbal Untuk Kanker Otak

Obat Herbal Untuk Kanker Otak


Obat Herbal Untuk Kanker Otak -  Selamat datang di agen obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam produk ACE MAXS, menerima pemesanan ace maxs untuk semua kota dan ke pelosok Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit kanker otak dan pengobatannya.

Mengenali tanda dan gejala kanker otak sejak dini tentu merupakan langkah bijak. Ingat, kunci utama keberhasilan dalam pengobatan kanker adalah diagnosa dan penanganan dini. Nah, bagaimana Anda dapat mengenali gejala-gejala kanker otak? Berikut beberapa di antaranya.

  • Rasa sakit di kepala yang hebat dan menetap di satu area. Penderita kanker otak akan sering terbangun menjelang pagi hari akibat nyeri kepala.
  • Gangguan penglihatan karena ketidaklancaran aliran darah vena di bagian mata akibat tekanan pada otak yang ditimbulkan tumor/kanker.
  • Muntah yang tiba-tiba menyembur, namun tidak disertai dengan rasa mual dan tidak ada kaitannya dengan konsumsi makanan tertentu. Gejala muntah tersebut biasanya muncul setelah pasien merasakan sakit kepala.
  • Gangguan pendengaran akibat penekanan pada saraf pendengaran.
  • Gangguan keseimbangan tubuh.

Salah satu jenis herbal yang patut Anda coba adalah Ace Maxs yang menurut sejumlah penelitian, mengandung aneka senyawa aktif mulai dari zat xanthone dan antiproliferasi, yang berperan penting sebagai antioksidan dan antikanker.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Kanker Otak


Ace Maxs adalah minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah kanker, terutama kanker otak.

Khasiat Acetogenins dalam daun sirsak

Obat Herbal Untuk Kanker Otak - Daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mampu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan obat penyakit kanker otak herbal ace maxs bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Khasiat Xanthone dalam kulit manggis

Obat Herbal Untuk Kanker Otak - Khasiat yang pertama salah satunya pada Kulit manggis yang mana kulit manggis ini mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker otak. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Sungguh sangat luar biasa sekali bukan khasiat dari kedua bahan alami Ace maxs ini, Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Tentu saja ini merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk bisa segera sembuh dari penyakit kanker otak dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs bisa hubungi di 082.216.149.031

Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :


MAX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap (Rt,Rw, No rumah, Kelurahan,Kecamatan) : No.hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh : MAX : 2 botol ace maxs : Rizal Mugni : Jl.Sukanagara rt.04 rw.15, kec.tawang, kel.kahuripan . Kota Tasikmalaya : No.hp 082216149xxx

kirim ke 082.216.149.031 atau pin bb 2122C182

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

obat herbal untuk kanker otak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates