Selasa, 12 Januari 2016

Obat Herbal Sakit Kepala Migren


Obat Herbal Sakit Kepala Migren

Migrain adalah gangguan kronis yang ditandai dengan terjadinya sakit kepala ringan hingga berat yang seringkali berhubungan dengan gejala-gejala sistem syaraf otonom.
Gejala sakit kepala migren: Sakit kepala unilateral (hanya pada separuh bagian kepala), berdenyut-denyut, dan berlangsung selama 2 hingga 72 jam. Gejala-gejala yang turut menyertai antara lain mual, muntah, fotofobia (semakin sensitif terhadap cahaya), fonofobia (semakin sensitif terhadap suara) dan rasa sakitnya semakin hebat bila melakukan aktifitas fisik. Beberapa penderita sakit kepala migren mengalami aura, yaitu semacam gangguan visual, indra, bicara, atau gerak/motorik yang menjadi pertanda bahwa sakit kepala tersebut akan segera muncul.

Kini telah hadir Obat Herbal Sakit Kepala Migren yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs terbukti efektif meredakan nyeri akibat migren, mengatasi migren hingga ke pusat sakit migren, dan mengobati migren hingga tuntas secara alami dan aman.
Ace Maxs juga telah teruji secara klinis khasiat alaminya dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya.

Obat Herbal Sakit Kepala Migren Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs

Diproduksi oleh PT.H2O Internasional

Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel

Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

  

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Sakit Kepala Migren

Kulit manggis mengandung zat unggulan bernama Xanthone yang mampu mengatasi migren dengan cepat, karena xanthone efektif melancarkan aliran darah, melebarkan pembuluh darah di otak untuk mengatasi rasa sakit pada kepala, dan mengatasi stress pemicu sakit kepala mogren. Kandungan antioksidan tingginya mampu menangkal radikal bebas, menetralisir racun dalam tubuh, dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.
                       
Daun sirsak juga efektif meredakan rasa sakit atau nyeri berdenyut pada kepala, melancarkan peredaran darah, merileksasikan otot dan sendi serta anggota tubuh lainnya, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menekan peradangan, membunhu bakteri, serta menghentikan infeksi pada otak (pemicu migren berlanjut).
Ace Maxs bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus, anti-parasit/jamur, anti-biotik, anti-peradangan, dan anti-kanker alami yang super tinggi.

5 Manfaat Utama Ace Maxs:
– Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
– Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
– Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
– Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
– Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Dan masih banyak lagi khasiat Ace Maxs untuk kesehatan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.
  

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan, dengan pelayanan prima, "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (ketetntuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.


Nomor rekening untuk transaki pembayaran Ace Maxs.

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Herbal Sakit Kepala Migren.
Posted by: Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates