Minggu, 15 Maret 2015

Ciri Awal Gejala Penyakit Usus Turun

Ciri Awal Gejala Penyakit Usus Turun , kenali gejala penyakit Usus Turun, ciri gejala penyakit Usus Turun, penderita gejala penyakit Usus Turun

Ciri Awal Gejala Penyakit Usus Turun


Disini kami akan memberikan informasi mengenai ciri awal gejala penyakit usus turun  yang saat ini sebagian banyak pria terkena penyakit usus turun/berok atau hernia . Maka dari itulah jangan anda berhenti untuk membaca artikel ini. Kami juga akan memberikan tips pengobatannya secara herbal dan tentunya tidak ada efek samping, aman dikonsumsi.

Hernia inguinal yang makin lama makin masuk ke biji kemaluan/ skrotum (buah zakar) disebut sebagai hernia skrotalis. Hernia skrotalis mesti dibedakan dengan benjolan di skrotum lainnya, sebab benjolan di skrotum banyak macamnya. Hernia skrotalis adalah tonjolan pada skrotum yang berisi usus halus masuk ke dalam lubang di dinding perut ke dalam kanalis inguinalis (cincin inguinal). Kanalis inguinalis adalah saluran berbentuk tabung, yang merupakan jalan tempat turunnya testis (buah zakar) dari perut ke dalam skrotum (kantung zakar sesaat sebelum bayi dilahirkan. Seiring dengan bertambahnya usia janin dalam kandungan, kanalis ini akan menutup menutup dengan sempurna sehingga pada saat dilahirkan tidak terdapat defek dikanalis inguinalis. Namun apabila proses penutupan kanalis inguinalis ini tidak sempurna, maka akan terjadi hernia inguinalis pada bayi baru lahir.

Ciri Awal Gejala Penyakit Usus Turun atau Hernia :

  • Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah.
  • Rasa sakit atau nyeri ini akan sangat terasa ketika ada tekanan di dalam perut seperti
  • saat batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat.
  • Muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan
  • meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat.
  • Pada beberapa kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum.
  • Terkadang muncul rasa sakit yang disertai dengan demam.
  • Jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangka waktu lama bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan mual dan muntah.
  • Timbul nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pencernaan.
Nah, itulah ciri awal gejala penyakit usus turun yang perlu anda ketahui, dan hindarilah pantangannya juga.

Solusi Pengobatan Usus Turun Dengan Obat Herbal Ace Maxs

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak :


Kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah hernia.

Ada juga manfaat dari Daun Sirsak adalah hasil alam yang sangat luar biasa di bidang pengobatan. Daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut merupakan senyawa yang sangat di butuhkan bagi tubuh terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, ternyata Daun Sirsak memiliki zat antikanker yang luar biasa, yaitu 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Kisah nyata penderita hernia sembuh setelah konsumsi ace maxs

Nama              : Supriyadi
Umur               : 47 th
Alamat            : serpong tangerang
Keluhan          : kanker usus atau hernia
Jenis produk  :  Ace maxs

sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Itulah khasiat luar biasa dari kandungan ace maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mampu membantu mengobati hernia atau usus turun secara alami tanpa operasi. Untuk pemesanan obat herbal ace maxs silahkan hubungi ke No.Hp 082.216.149.031

Atau bisa mengirimkan sms seperti berikut ini :

ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACE : 6 botol : Yadi : Jl.Nunung tisna saputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Setelah mengirimkan sms pemesanan dengan lengkap, kami akan segera konfirmasi total pembayaran dan ongkos kirim untuk di transfer ke rekening bank kami.

Keterangan :


  • Silakan Kirimkan Format SMS Pemesanan ACE MAXS sesuai dengan format yang kami tuliskan diatas.
  • Mohon sertakan kecamatan tempat anda berdomisili di dalam format sms pemesanan anda karena lokasi tersebut menjadi acuan harga ongkos kirim
  • Tunggu sms balasan dari kami yang berisi Total harga + jumlah ongkos kirim, dan No. Rekening kami.
  • Jika anda sepakat dengan total harga tersebut, silakan kirim sms balasan berisi “Deal“
  • Pesanan anda akan langsung kami proses dan barang pesanan segera kami kirimkan hari itu juga*.
  • Harap melakukan konfirmasi setelah transfer ke No.Hp 082.216.149.031





Untuk melakukan pembayaran silahkan hubungi ke no hp 082.216.149.031

Ciri Awal Gejala Penyakit Usus Turun

3 komentar:

  1. Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga dari Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu Penyakit Usus Buntu ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu

    Salam sehat, dan panjang umur. amin

    BalasHapus
  2. wah emang penyakit ini berbahaya, harus segera di tangani segera
    ini jga ada penyakit di usus penyakit usus buntu

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates