Minggu, 24 Januari 2016

Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver


Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver

Perlemakan Hati atau Fatty Liver merupakan pengumpulan lemak (lipid) yang berlebihan di dalam sel-sel hati.
Gejala perlemakan hati atau fatty liver:
– Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut
– Kulit dan sklera mata yang kekuning-kuningan (jaundice)
– Mudah lelah, lesu dan lemas
– Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung
– Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat.

Segera obati perlemakan hati atau fatty liver dengan Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver terbaik yang paling direkomenasikan, yaitu herbal multikhasiat Ace Maxs!

Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs merupakan satu-satunya Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver modern berstandar internasional yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs menjadi Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan dan menunjang kesehatan. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak diatas usia 5 tahun hingga lansia, baik pria maupun wanita.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung senyawa Xanthone yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthone bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit penyebab penyakit. Kandungan antioksidan tingginya lebih efektif menangkal radikal bebas dan membersihkan tubuh dari racun, juga efektif mengikis sumbatan dan endapan-endapan dalam tubuh, salah satunya tumpukan lemak pada hati.

Kemudian kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.
Daun sirsak juga memiliki zat antikanker alami Acetogenin yang 10X lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi dalam membasmi sel-sel kanker serta melindungi sel-sel lainnya dalam tubuh.

Ace Maxs bersifat antiprolifelasi dan merangsang proses apoptosis, bekerja secara sinergis untuk membasmi segala bentuk pertumbuhan abnormal ditubuh. Kandungan alami dalam Ace Maxs akan bekerja lebih efektif dan aman. Sehingga proses penyembuhan dapat berjalan dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Sehingga tidak heran jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga! Dengan pelayanan terbaik dari kami, "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.


Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031 
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id

Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Herbal Perlemakan Hati Atau Fatty Liver.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates