Rabu, 20 Januari 2016

Obat Tuberkulosis Alami


Obat Tuberkulosis Alami

Tuberkulosis atau Tb merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya.
Gejala umum dari infeksi TB aktif yaitu batuk kronis dengan bercak darah sputum atau dahak, demam, berkeringat di malam hari, dan berat badan turun.
Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Oleh karena itu, segera obati tuberkulosis dengan Obat Tuberkulosis Alami herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Tuberkulosis Alami tidak terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, terbukti efektif, dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas.
**Dapatkan penawaran terbaik Ace Maxs dari kami agen resmi Ace Maxs! Pesan hari ini, "Kami Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Obat Tuberkulosis Alami Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs adalah Obat Tuberkulosis Alami terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu melawan bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab tuberkulosis dan parasit lainnya, mempercepat penyembuhan, dan menunjang kesehatan secara alami dan aman.

Kandungan Ace Maxs Untuk Obat Tuberkulosis Alami

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Ace Maxs efektif membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab Tuberkulosis.

B Mangostin dan Garcinone pada kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau Tuberkulosis. Selain itu juga antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar memperbaiki sistem imun.

Daun Sirsak dalam Ace Maxs mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Zat-zat dalam daun sirsak efektif menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs menghasilkan khasiat luar biasa bagi kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Tuberkulosis Alami terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Segera tuntaskan penyakit Tuberkulosis dan lindungi kesehatan keluarga dengan herbal multikhasiat Ace Maxs.
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.


Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031 
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id

Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Tuberkulosis Alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates