Rabu, 24 Februari 2016

Obat Alami Asma Paling Mujarab



Obat Alami Asma Paling Mujarab


Kini telah hadir Obat Alami Asma Paling Mujarab untuk mengobati asma hingga tuntas secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Alami Asma Paling Mujarab Ace Maxs yang terbukti efektif mengobati asma dalam waktu yang relatif cepat. Herbal multikhasiat Ace Maxs ini juga telah lulus uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Dan kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima, "Kami Kirimkan Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda, Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Penjelasan Mengenai Asma
Asma merupakan keadaan dimana saluran pernafasan mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan.
penyempitan saluran pernafasan ini merupakan respon terhadap rangsangan yang ada pada paru-paru. Rangsangan tersebut dapat dipicu oleh berbagai hal, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga yang berlebih.

Pada serangan asma, terjadinya otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Gejala Asma:
  • Sering batuk-batuk, terutama pada malam hari.
  • Kehilangan napas Anda dengan mudah atau sesak napas.
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga.
  • Mengi atau batuk setelah latihan.
  • Merasa lelah, mudah marah, atau menggerutu.
  • Penurunan atau perubahan fungsi paru-paru yang diukur pada puncak arus meter.
  • Tanda-tanda pilek atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, dan sakit kepala).

Obat Alami Asma Paling Mujarab dan Aman Dengan Ace Maxs


Obat Alami Asma Paling Mujarab - Ace Maxs adalah herbal multikhasiat produksi PT.H2O Internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dan dikombinasikan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Alami Asma Paling Mujarab yang 100% alami, terbukti efektif mengobati asma secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.
Ace Maxs menjadi Obat Alami Asma Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh untuk membantu mempercepat penyembuhan asma dan menunjang kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Asma Paling Mujarab

Kulit manggis (bahan utama Ace Maxs) kaya akan kandungan antioksidan tinggi bernama xanthone. Sebagai antioksidan, xanthone efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit, termasuk untuk mengobati asma. Kulit manggis mengandung antibakteri dan ampuh menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi saluran napas dan gangguan pencernaan), dan mikroorganisme Adenovirus, Rhinovirus, dan Pneumokokus penginfeksi saluran pernapasan. Kulit manggis juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, memperbaiki sel yang telah rusak dan juga melindungi sel sel di dalam tubuh.

Daun sirsak (bahan utama kedua Ace Maxs) banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini bermanfaat sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran napas, asma. Hasil test menunjukkan daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya Kanker Paru-paru. Daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat tanpa sedikitpun mengganggu sel baiknya, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dan masih banyak lagi manfaat Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Alami Asma Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Obat Alami Asma Paling Mujarab

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Asma
Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.
Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs telah memiliki legalitas resmi berikut ini.
Legalitas Ace Maxs:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253



Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-
**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–
Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke No.Hp.082.216.149.031
*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi No.Hp.082.216.149.031
  
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates