Minggu, 21 Februari 2016

Obat Alami TBC Paru


Obat Alami TBC Paru

Segera atasi TBC Paru secara alami dan aman, dengan mengkonsumsi Obat Alami TBC Paru Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs terbukti ampuh mengatasi TBC Paru secara hingga tuntas secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah teruji secara klinis khasiat alaminya, serta telah memiliki legalitas dari BPOM dan DepKes.

Dan kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan prima, "Kami Kirimkan Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda, Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Penjelasan Mengenai TBC Paru
Tuberculosis (TBC) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi kuman Mycobacterium tuberkulosis yang bersifat sistemik, yang dapat bermanifestasi pada hampir semua organ tubuh dengan lokasi terbanyak di paru yang biasanya merupakan lokasi infeksi primer.

Gejala dan Tanda Penyakit TBC :
  • Demam lama (=2 minggu) dan/atau berulang tanpa sebab yang jelas, dapat disertai keringat malam. Demam pada umumnya tidak tinggi.
  • Batuk lama lebih dari 3 minggu, dan sebab lain telah disingkirkan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berat badan turun atau sulit naik setelah penanganan gizi adekuat.
  • Malaise, atau perasaan umum tidak sehat, tidak nyaman, atau lesu (tidak enak badan)
  • Diare persisten yang tidak ada perbaikan dengan penanganan diare.
  • Kejang, kesadaran menurun, atau defisit neurologis (pada meningitis).

 

Obat Alami TBC Paru Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Obat Alami TBC Paru Ace Maxs adalah herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dikombinasikan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O Internasional melalui serangkaian proses superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, dibawah pengawasan langsung para ahli, dan didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Ace Maxs menjadi Obat Alami TBC Paru terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan dan menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami TBC Paru

Salah satu kandungan alami dalam Ace Maxs adalah Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Ace Maxs efektif membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab Tuberkulosis.
B Mangostin dan Garcinone pada kulit manggis (bahan utama Ace Maxs) mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit tbc paru atau Tuberkulosis. Ace Maxs tinggi akan antioksidan yang lebih efektif menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar memperbaiki sistem imun.


Daun sirsak (bahan utama Ace Maxs) mengandung zat-zat alami yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Dengan semua khasiat alami tersebut, tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Alami TBC Paru terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Untuk Obat Alami TBC Paru

Nama : Mustafa Hadji
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 37 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyaki : Paru – Paru/ TBC

Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol ACe Maxs oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum Ace Maxs.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.
Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs telah mendapatkan legalitas berikut ini.

Legalitas Ace Maxs:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

  

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke No.Hp.082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi No.Hp.082.216.149.031
  
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates