Kamis, 04 Februari 2016

Obat Diabetes Alami


Obat Diabetes Alami


Ace Maxs adalah solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari Obat Diabetes Alami yang terbukti efektif, cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, dan ampuh membantu penyembuhan diabetes hingga tuntas secara alami dan aman, tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.
**Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan pelayanan terbaik dari kami agen resmi Ace Maxs, yang melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem prima "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Sekilas Mengenai Diabetes
Diabetes adalah suatu penyakit, dimana tubuh penderitanya tidak bisa secara otomatis mengendalikan tingkat gula (glukosa) dalam darahnya. Pada tubuh yang sehat, pankreas melepas hormon insulin yang bertugas mengangkut gula melalui darah ke otot-otot dan jaringan lain untuk memasok energi. Penderita diabetes tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup atau tubuh yang tak mampu menggunakan insuin secaa efektif, sehingga terjadilah kelebihan gula di dalam darah. Kelebihan gula yang kronis di dalam darah (hiperglikemia) ini menjadi racun bagi tubuh.

Gejala Diabetes
Tanda dan gejala yang sering dikeluhkan pasien diabetes mellitus antara lain : Sering buang air kecil dimalam hari, sering merasa haus, cepat merasa lapar, berat badan turun dengan cepat, merasa lemah dan gampang kelelahan, sering kesemutan di kaki dan tangan, penglihatan kabur, sering infeksi, keputihan, luka atau memar yang sukar sembuh (gangren), bisul, kulit kering atau gatal-gatal.

Komplikasi Diabetes
Apabila dibiarkan tak terkendali serta tanpa perawatan yang tepat, kondisi diabetes ini dapat menimbulkan komplikasi penyakit yang berakibat fatal, seperti kerusakan saraf (Neuropathy), otak (cerebrovaskular), gangguan mata (retinopathy), penyakit jantung (kardiovaskular), penyakit ginjal (nefropathy), impotensi, gangguan pencernaan, komplikasi di mulut (gigi mudah lepas), mudah terinfeksi, kelainan kulit (gatal-gatal biasanya di sekitar kemaluan) dan luka membusuk (gangren).

Segera tuntaskan masalah diabetes dengan Obat Diabetes Alami Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti efektif membantu penyembuhan diabetes secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Obat Diabetes Alami Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat produksi PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan pilihan terbaik dari alam, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Juga dilengkapi dengan bahan tambahan berupa kulit manggis, bunga rosella hitam, dan apel yang semakin mengoptimalkan khasiat alaminya.

Ace Maxs diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, ditangani langsung oleh para pakar kesehatan, dan didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal modern berstandar internsional yang akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya, dan aman dikonsumsi. Ace Maxs telah terdaftar di  BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan  DepKes RI P-IRT No. 113317506253.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Diabetes Alami

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung senyawa alami bernama Xanthone. Xanthone berfungsi sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, dan membersihkan racun dari dalam tubuh, salah satunya membersihkan racun akibat kadar gula berlebih dalam darah. Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin yang telah rusak akibat penyakit diabetes.

Kemudian Daun Sirsak, bahan utama Ace Maxs, mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan tersebut juga mampu menurunkan dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan yang normal. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Selain diabetes melitus anda sembuh, dengan ACE MAXS andapun bisa terbebas dari kanker yang mungkin saja menyerang anda.

5 Khasiat utama Ace Maxs:
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Dan masih banyak lagi manfaat Ace Maxs untuk kesehatan tubuh. Sehingga tidak salah jika Ace Maxs menjadi Obat Diabetes Alami terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.
 

Testimoni Ace Maxs Obat Diabetes Alami

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan obat herbal diabetes ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ace maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Demikianlah informasi Obat Diabetes Alami. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
 
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 


Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates