Selasa, 16 Februari 2016

Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab


Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab


Segera atasi penyakit gagal ginjal akut maupun kronik hingga tuntas tanpa cuci darah, hanya dengan Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab yang terbukti efektif mengobati gagal ginjal secara alami dan aman, tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab Ace Maxs yang terlah teruji secara klinis khasiat alaminya, telah memiliki legalitas resmi dari BPOM, serta izin dari DepKes. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Penjelasan Mengenai Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal merupakan kemunduran yang cepat dari kemampuan ginjal dalam membersihkan darah dari bahan-bahan racun, yang menyebabkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah.
Gagal ginjal dapat dipicu oleh faktor medis atau terdapatnya penyakit lain didalam tubuh, seperi tekanan darah tinggi, Diabetes Mellitus, Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur).
 
Ciri Dari Penyakit Gagal Ginjal:
  • Berkurangnya urin saat buang air.
  • Mual dan muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan lemah
  • Bermasalah dalam tidur.
  • Penurunan mental secara tajam.
  • Otot berkedut dan kejang.
  • Bengkak pada area kaki.
  • Timbul rasa gatal.

Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


   
Ace Maxs adalah Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab herbal multikhasiat produksi PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dioptimalkan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, diawasi langsung oleh para ahli, dan didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda. Terbukti efektif mengobati gagal ginjal, memperbaiki fungsi ginjal, mendetoksifikasi tubuh, dan menunjang kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung zat antioksidan tertinggi bernama Xanthone yang lebih efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab berbagai jenis penyakit termasuk kerusakan pada ginjal. Kandungan lainnya dari kulit manggis dalam Ace Maxs bermanfaat untuk membantu metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah, membersihkan zat racun yang menghambat dan merusak fungsi ginjal. Ace Maxs juga mampu berperan sebagai diuretik terbaik, karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih dan melancarkan porsi buang air besar. Ace Maxs juga efektif meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh. Sehingga dapat memperbaiki dan melindungi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kemudian kandungan daun sirsak, komposisi kedua dari Ace Maxs, terkandungan khasiat alami yang mampu melancarkan peredaran darah, menurnkan tekanan darah, menjaga dan memelihara kesehatan ginjal, menekan aktivitas jantung serta mampu menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.
Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs yang juga dioptimalkan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel, menghasilkan khasiat alami luar biasa untuk tubuh. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni dibawah ini.

Testimoni Ace Maxs Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab

Nama : Sandi R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar – Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minumACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda.
Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs telah dilengkapi dengan legalitas berikut ini:
  • Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR. 142 680 331.
  • Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. 

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.


Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikiirmkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
    
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.



Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!

  

Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Mujarab.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates