Senin, 01 Februari 2016

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)


Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)


Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) adalah terjadinya infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. Infeksi yang terjadi lebih sering disebabkan oleh virus meski bakteri juga bisa menyebabkan kondisi ini. Beberapa mikroorganisme yang telah diketahui sebagai penyebab ISPA adalah Adenovirus, Rhinovirus, dan Pneumokokus.

Gejala Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA):
  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Paru-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
  • Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti: Kesulitan bernapas, demam tinggi dan menggigil, tingkat oksigen dalam darah rendah, kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Kondisi ini menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segera ditangani, ISPA dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin mematikan. Oleh karena itu, penderita Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) harus segara mendapatkan penanganan yang tepat.

Kini telah hadir Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang 100% alami, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, efektif mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA), dan aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs telah teruji secara klinis khasiat alaminya, dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alami dan keamanannya.

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs menjadi Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan dan menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)

Kandungan antioksidan kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Kandungan ini bernama xanthone, sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Kandungan xanthone dalam kulit manggis bersifat senyawa polyhenolic sangat bermanfaat untuk membasmi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh. Kulit manggis mengandung antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi saluran napas dan gangguan pencernaan), dan mikroorganisme Adenovirus, Rhinovirus, dan Pneumokokus penginfeksi saluran pernapasan. Kulit manggis juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif.

Daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini bermanfaat sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit /cacing yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran napas. Hasil test menunjukkan daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya Kanker Paru-paru.
Daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat tanpa sedikitpun mengganggu sel baiknya, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Ace Maxs mampu menumbuhkan dan meningkat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada tubuh, salah satunya infeksi saluran napas. Dan masih banyak lagi khasiat Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Dapatkan Ace Maxs dengan pelayanan terbaik dari kami selaku agen resmi Ace Maxs yang melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima, "Barang Sampai, Baru Transfer Pembauaran." (Ketentuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.

Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.240.000
-
Rp.240.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.480.000
Rp.5.000
Rp.475.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.720.000
Rp.15.000
Rp.705.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.440.000
Rp.115.000
Rp.1.325.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni
Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031 
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id

Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.


Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates