Rabu, 03 Februari 2016

Obat Herbal Kelenjar Tiroid

Obat Herbal Kelenjar Tiroid


Selamat datang dan kami ucapkan terima kasih banyak telah bersedia berkunjung ke situs kami. Kami adalah agen obat herbal online resmi terbesar dan terpecaya, mempunyai informasi tentang herbal yang ampuh atasi berbagai jenis penyakit yang menyerang kelenjar tiroid.

Sekilas Mengenai Kelenjar Tiroid

Kelenjar Tiroid merupakan salah satu kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.
Penyakit kelenjar tiroid disebabkan oleh adanya kelainan pada organ kelenjar tiroid yang menyebabkan adanya pembengkakan yang secara terus menerus dan dapat berkembang semakin besar.

Untuk menghentikan pembesaran kelenjar tiroid dan mengobati penyakit pada kelenjar tiroid, segara atasi dengan herbal multikhasiat Ace Maxs yang telah terbukti efektif mengobati kelenjar tiroid hingga tuntas secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Obat Herbal Kelenjar Tiroid Ace Maxs juga telah teruji secara klinis khasiat alaminya dan telah memiliki legalitas resmi yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alami dan keamanannya.
 

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat modern yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik dari alam, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dilengkapi dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproses secara super higienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, ditangan langsung oleh pakar kesehatan dan didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak diatas usia 5 tahun hingga lansia, baik pria maupun wanita.

Ace Maxs menjadi Obat Herbal Kelenjar Tiroid terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan dan menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Kelenjar Tiroid

Ace Maxs mengandung super antioksidan tinggi bernama xanthone yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit, serta mampu memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh.
Sedangkan zat anti kanker dalam Ace Maxs bernama acetogenin berfungsi untuk mengahmbat pekembangan kanker dan membasmi sel kanker, membunuh sel-sel abnormal sperti tumor, kista, mioma, dan benjolan, serta mampu menghentikan rasa sakit peradangan yang diakibatkan oleh adanya pembengkakan atau benjolan pada kelenjar tiroid.

Dan masih banyak lagi khasiat alami Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Kelenjar Tiroid terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Tiroid

Nama              : Sembiring Pelawi
Umur               : 40 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.

  

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. 

  

Obat Herbal Kelenjar Tiroid.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates