Senin, 28 Desember 2015

Obat Alami Infeksi Saluran Kemih


Obat Alami Infeksi Saluran Kemih


Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Alami Infeksi Saluran Kemih yang 100% alami, halal, terbukti efektif membantu mempercepat penyembuhan dan aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah teruji secara klinis dan telah memiliki legalitas yang jelas.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih.
Gejala dari infeksi saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala infeksi saluran kemih atas (pielonefritis/infeksi ginjal) meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Untuk mengatasi infeksi saluran kemih, silahkan mengkonsumsi herbal multikhasiat Ace Maxs Obat Alami Infeksi Saluran Kemih.

Obat Alami Infeksi Saluran Kemih Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, juga dioptimalkan dengan bahan tamabahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs 100% alami, diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia. Sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Infeksi Saluran Kemih


Kandungan dalam Ace Maxs yang berperan penting dalam mengatasi infeksi saluran kemih salah satunya adalah Xanthone. Zat xanthone ini bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis, bahan utama Ace Maxs, bersifat sebagai antijamur. Madu dan sari apel memiliki keajaiban untuk mengobati infeksi ginjal di dalam tubuh.

Belum lagi khasiat dari daun sirsak yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Perpaduan sempurna dalam Ace Maxs menghasilkan herbal dengan khasiat luar biasa bagi kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs manjadi Obat Alami Infeksi Saluran Kemih Terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat Ace Maxs sekarang juga!
Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

Contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Ace Max
      

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena: 
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

    

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

    
Obat Alami Infeksi Saluran Kemih.
Posted by: Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates