Jumat, 18 Desember 2015

Obat Herbal Asam Urat


Obat Herbal Asam Urat



Kini telah hadir solusi alami untuk mengatasi penyakit asam urat hingga tuntas secara alami dan aman! Yakni dengan mengkonsumi Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs.
Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Herbal Asam Urat yang 100% alami, halal, aman dikonsumsi, dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan memiliki legalitas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kuailtas dan keamananya.

Sekilas Mengenai Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Faktor pemicu penyakit asam urat:
  • Gaya Hidup. Konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.
  • Kondisi Medis. Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
  • Obat-obatan. Pemakaian obat seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  • Genetik. Beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor risiko.
  • Usia dan Jenis Kelamin. Pria memiliki risiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.

Obat Herbal Asam Urat Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat, Obat Herbal Asam Urat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Bahan-bahan pilihan terbaik dari alam tersebut telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit, baik yang ringan maupun penyakit berat, kronis ataupun akut. Ace Maxs diproses secara superhigienis dan berstandar internasional, sehingga menghasilkan herbal modern berkualitas tinggi yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua kalangan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan hingga tuntas secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Kandungan dan Khasiat Alami Ace Maxs Untuk Obat Herbal Asam Urat

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Antioksidan ini dalam kulit manggis ini bernama xanthone. Kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone efektif menangkal radikal bebas dan membersihakn tubuh dari racun, serta ampuh untuk membuang zat purin berlebih keluar dari tubuh. Jika zat purin dalam tubuh seimbang maka asam urat yang Anda derita akan sembuh.

Kemudian kandungan dari daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, juga ampuh sebagai anti kanker dan anti tumor alami. Perpaduan sempurna dari kedua bahan tersebut menghasilkan herbal multikhasiat yang efektif membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, salah satunya penyakit asam urat ini. Kandungan alami dalam Ace Maxs membuat proses penyembuhan berjalan dengan lebih cepat, efektif, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Dengan semua keunggulan tersebut, tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Asam Urat terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs, dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Asam Urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asam Urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
**Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.**

Cara Pemesanan Ace Maxs


Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Ace Maxs yang asli dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Ace Maxs


Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena: 
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

   
Obat Herbal Asam Urat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates