Senin, 14 Desember 2015

Obat Herbal Diabetes


Obat Herbal Diabetes


Telah hadir, Obat Herbal Diabetes terbaik yang paling direkomendasikan, yaitu herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Herbal Diabetes yang 100% alami, halal, aman, dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, telah lolos uji laboratorium, dan telah memiliki legalitas yang jelas.

Sekilas Mengenai Diabetes

 
  
Diabetes melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia.
Jika dibiarkan diabetes dapat mengakibatkan komplikasi, seperti stroke, katarak, penyakit jantung, hipertensi, penyakit ginjal, sakit saraf, masalah pada kaki, dan luka sulit sembuh (gangren) yang berujung pada pembusukan dan umumnya harus di amputasi.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi diabetes dan berbagai komplikasinya, konsumsilah Obat Herbal Diabetes Ace Maxs yang sudah terbukti efektif membantu mempercepat proses penyembuhan dan aman dikonsumsi.

Obat Herbal Diabetes Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

  
 
Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. 

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dioptimalkan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel yang baik bagi kesehatan. Ace Maxs diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, prosesnya ditangani langsung oleh para ahli, dan didukung dengan teknologi tinggi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan herbal modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda dan aman dikonsumsi.

Ace Maxs adalah Obat Herbal Diabetes terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna menstabilkan kadar gula dalam darah, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan tekanan darah, membantu mempercepat penyembuhan, dan menunjang kesahatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Masx Untuk Obat Herbal Diabetes

Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai obat herbal diabetes terbaik ini memiliki suatu senyawa alami bernama Xanthone, yang salah satu fungsinya adalah sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, selain menangkal radikal bebas Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang telah rusak akibat penyakit diabetes.

Sementara dalam Daun Sirsak yang juga menjadi bahan utama obat herbal diabetes Ace Maxs ini mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan tersebut juga mampu menurunkan dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan yang normal. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Selain diabetes melitus Anda sembuh, dengan Ace Maxs Anda pun dapat terbebas dari risiko kanker.

Dan masih banyak lagi manfaat Ace Maxs bagi kesehatan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Berikut adalah salah satu testimoni konsumen Ace Maxs sebagai Obat Herbal Diabetes. 

Testimoni Ace Maxs sebagai Obat Herbal Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan obat herbal diabetes ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ace maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Aturan Konsumsi Obat Herbal Diabetes Ace Maxs:
– 3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum. (sloki sudah tersedia dalam kemasan.)
– Dilakukan selama kurang lebih 1 – 2 bulan.

 

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan Ace Maxs kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem peleyanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Ace Maxs yang asli dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
    
   
Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

   
Obat Herbal Diabetes.

1 komentar:

  1. Makasih informasinya, ga banyak sih cara mengobati diabetes yang ampuh. Nanti saya coba cara di atas

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates