Minggu, 10 Mei 2015

Harga Obat Sakit Jantung Koroner

Harga Obat Sakit Jantung Koroner


Harga Obat Sakit Jantung Koroner - Selamat datang di blog kesehatan yang akan kami berikan informasi mengenai pengobatan sakit jantung koroner dan penyebab penyakit jantung koroner.

Penyakit yang paling sering terjadi adalah serangan jantung. Kebiasaan buruk yang sering tidak kita sadari, terutama pola makan, sangat berpengaruh pada gangguan kesehatan jantung. Ini bukan penyebab tunggal. Masalah pada jantung juga dipicu kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga dan stres berkepanjangan.

Terlebih lagi pada perokok, gangguan kesehatan jantung lebih berpotensi. Ini karena ketidakstabilan hormon estrogen dalam tubuh akibat paparan zat nikotin. Padahal, estrogen merupakan horom penangkal penyakit jantung.

Lantas, siapa yang paling berisiko mengalami gejala ini? Intinya adalah, semakin banyak faktor risiko yang Anda miliki, maka semakin besar risiko Anda mendapatkan serangan jantung, seperti misalnya:

• Berhenti menstruasi
• Merokok
• Riwayat keluarga penyakit jantung sebelum usia 60 tahun
• Tekanan darah tinggi (hipertensi)
• Diabetes
• Obesitas
• Kolesterol tinggi

Gejala dari penyakit jantung :

  • Sering Kelelahan
  • Nyeri Ringan
  • Berkeringat tanpa Aktifitas
  • Pusing dan Mual
  • Sesak Napas
  • Susah Tidur atau Insomnia
  • Rasa Cemas yang Berlebihan : Tubuh akan memberikan sinyal bahwa Anda sedang dalam kondisi cemas. Hal ini bisa saja terjadi karena faktor psikologis seseorang, seperti stres contohnya. Kondisi ini memicu serangan jantung yang mendadak.
Dari pembahasan diatas mengenai penyakit jantung dan gejalanya, maka dari itu kami sangat menghimbau atau hati hati dalam menjalani aktifitas dan menjauhi pantangannya.

Berapa Harga Obat Sakit Jantung Koroner


Obat yang kami berikan yaitu produk ACE MAX'S, obat ace maxs ini memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kronis, seperti stroke, jantung, asam urat, dan kanker. Obat herbal ace maxs ini sangat aman dikonsumsi untuk mengatasi masalah jantung tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami terbaik yang di ambil langsung dari alam indonesia, yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Sudah tidak asing lagi nama KULIT MANGGIS yang terdengar di telinga kita, karena kulit manggis ini sangat bermanfaat dan berkhasiat mengatasi serta mengurangi sakit jantung.


Kulit buah manggis terkandung banyak sekali senywa aktif yang mampu menyehatkan dan membebaskan tubuh dari berbagai penyakit. Salah satu kandungan ampuhnya yaitu xanthone yang merupakan zat antioksidan tinggi pada kulit manggis yang mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit kardiovaskuler seperti jantung, aterosklerosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu, xanthone juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Tak cukup sampai disitu, xanthone juga berfungsi melebarkan pembuluh darah dan mampu melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi salah satu sebab penyakit jantung koroner.

Selain memiliki kandungan zat antikanker dan antitumor, daun sirsak juga sangat efektif dan bekerja cepat dalam menyehatkan jantung. Karena daun sirsak bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Daun sirsak juga bersifat sebagai vasolidator yang dapat memperlebar pembuluh darah yang tersumbat.

Itulah khasiat dari kandungan ACE MAXS yang bermanfaat sekali untuk penyembuhan jantung koroner dan berikut akan kami daftarkan harga obat sakit jantung koroner dari ACE MAXS.

Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 botol
Rp.240.000
 -
Rp.240.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.480.000
Rp.5.000
Rp.475.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.720.000
Rp.15.000
Rp.705.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.440.000
Rp.115.000
Rp.1.325.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk pemesanan obat ace maxs silahkan kirimkan sms sesuai format berikut :

MAX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap (Rt,Rw, No rumah, Kelurahan,Kecamatan) : No.hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh : MAX : 2 botol ace maxs : Rizal : Jl.Sukanagara rt.04 rw.15, kec.tawang, kel.kahuripan . Kota Tasikmalaya : No.hp 082216149xxx

kirim ke 082.216.149.031 atau pin bb 26621D35

Demikian informasi mengenai harga obat sakit jantung koroner dan cara pemesanan ace maxs yang sangat mudah anda lakukan dan semoga apa yang telah kami berikan informasinya bisa mendapatkan kesembuhannya. Amin

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.216.149.031

Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs Kepada Kami



Harga Obat Sakit Jantung Koroner

3 komentar:

  1. Cukup bermanfaat, namun harganya apa tidak bisa kurang lagi ?? Saya menemukan produk omega 3 Nature EPa di internet. Apakah cocok dikonsumsi berbarengan dengan produk di web ini ?? http://goo.gl/IengJT

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates