Kamis, 28 Juli 2016

Cara Pengobatan Dispepsia

Cara Pengobatan Dispepsia


Anda mencari obat herbal untuk penyakit dispesia?  disini sudah tepat masuk di blog Pusat Obat Herbal yang bisa anda temukan produk unggulan kami. Mari simak arti dari penyakit dispepsia.

Penyakit dispepsia adalah suatu kondisi yang ditandai dengan nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada yang biasanya timbul setelah makan. Penyebab-penyebab utama lainnya antara lain makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur dari makanan yang tepat.

GEJALA penyakit dispepsia

Nyeri dan rasa tidak nyaman pada perut atas atau dada mungkin disertai dengan sendawa dan suara usus yang keras (borborigmi). Pada beberapa penderita, makan dapat memperburuk nyeri; pada penderita yang lain, makan bisa mengurangi nyerinya. Gejala lain meliputi nafsu makan yang menurun, mual, sembelit, diare dan flatulensi (perut kembung).

Inilah gejala yang harus anda ketahui, bila terjadi seperti ini segera lakukan cara pengobatan alternatif secara alami. Simak cara pengobatan dispepsia :

Solusi Cara Pengobatan Dispepsia Secara Alami

Persembahkan produk unggulan kami untuk cara pengobatan dispepsi yaitu :
Nama produk : Gastric Health Tablet
Bahan-bahan : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.
Cara konsumsi : Kunyah/minum gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet(pagi 1 tablet dan siang/malam 1 tablet).
Isi : 30 tablet 

Harga Rp.161.000/botol


Telah Lulus : Sertifikat ISO9001:2000 sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen dan mendapat pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamana produk dan makanan.

Khasiat gastric health tablet :

1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Itulah khasiat dari gastric health tablet untuk mengobati sakit maag kronis dan dispepsia, sudah tidak perlu anda ragukan lagi produk kami ini, sudah banyak konsumen kami yang sembuh setelah konsumsi gastric health tablet, berikut kesaksian konsumen :

Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala
Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.
Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet !

Nama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung
Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

INGIN SEMBUH dan PESAN obat Gastric Health Tablet ? silahkan ikuti panduan berikut ini :

Ketik SMS :
GHT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap (Rt,Rw, No rumah, Kelurahan,Kecamatan) : No.hp anda
Kirim ke 082.216.149.031
contoh : GHT : 2 botol : Endar Rusmana : Jl.Kemerdekan rt.14 rw.35, kec.tawang, kel.kahuripan . Kota Tasikmalaya : No.hp 081122556xxx
kirim ke 082.216.149.031 atau pin bb 2122C182

Setelah anda mengirim pesan SMS atau BBM sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer serta no rekening kami.

Silahkan menghubungi costumer kami :
 
No Hp 0822.1614.9031 ( SMS dan Telepon )

Semoga lekas sembuh 

Cara Pengobatan Dispepsia


klik juga : cara menyembuhkan tumor lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates