Minggu, 22 Maret 2015

Ciri Ciri Kelenjar Getah Bening

Ciri Ciri Kelenjar Getah Bening, Ciri awal Gejala Penyakit kelenjar getah bening, Obat Herbal kelenjar getah bening, obat tradisional, cara pengobatan, mengobati kelenjar

Ciri Ciri Kelenjar Getah Bening


Selain dengan cara pergi ke dokter, penyakit kelenjar getah bening juga dapat diobati dengan mengkonsumsi obat herbal dari kulit manggis yaitu produk ACE MAX'S. Berikut ini artikel pengobatannya yang bisa anda konsumsi di rumah :

Berikut ciri ciri penyakit kelenjar getah bening :

Penyakit kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur.  Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, dan leher.

Gejalanya :

1. pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha.
2. penurunan berat badan secara drastis.
3. nafsu makan berkurang.
4. rasa lelah yang terus menerus.
5. batuk-batuk dan sesak napas.
6. gatal-gatal.
7. demam tanpa sebab.
8. keringat dingin pada malam hari.

Itulah beberapa ciri ciri kelenjar getah bening yang sudah kami berikan, semoga bisa hati-hati ketika sudah ada gejala menyerang ke tubuh kita, segeralah lakukan pencegahan dan pengobatannya.

Pengobatan Kelenjar Getah Bening Secara Herbal

Dengan semakin berkembanggnya pengetahuan dan semakin canggih teknologi di bidang herbal maka terciptanya Ace Maxs. Obat Ace Maxs  yang terbuat dari kulit  buah manggis dan dari sari daun sirsak yang keduanya sudah terbukti memiliki  manfaaat dan kandungan yang sangat luar biasa. Ace Maxs sangat baik untuk tubuh dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Kulit manggis juga sangat berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit tumor/kanker,ketika tubuh saat terserang tumor/kanker Zat Antioksidan yang sangat tinggi sangat dibutuhkan. Itu karena Antioksidan baik sebagai penangkal radikal bebas dan penghancur sel kanker yang paling efektif . Antioksidan aman dalam penggunaan , efektif pada konsentrasi rendah (0,01-0,02%), tersedia dengan dengan sangat terjangkau, dan tahan terhadap proses pengolahan produk. Antioksidan penting dalam melawan radikal bebas, tetapi dalam kapasitas berlebih menyebabkan kerusakan sel termasuk sel tumor/kanker manusia. Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu  menyerang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Daun sirsak adalah salah satu bahan alami yang terdapat dalam ace maxs, di mana dalam daun sirsak terdapat zat acetogenins yang memacu kematian sel kanker dan tumor. hasil penelitian juga zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak mampu mengalahkan sel kanker hingga 10.000 kali lebih kuat di bandingkan kemotherapi, dimana perlu anda ketahui terkadang kemotherapi itu berdampak pada pertumbuhan tumor lain yang berbeda jenis.

Dari semua penjelasan tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak sangatlah baik untuk pengobatan kanker, tumor dan sekaligus mengobati penyakit kelenjar getah bening. Tidak ada salah nya anda segera melakukan pengobatan bersama ACE MAXS, yang mengkombinasikan kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat herbal terbaik.

Informasi pemesanan silahkan hubungi ke no.hp 082.216.149.031

Atau bisa mengirimkan sms seperti berikut :

ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACE : 6 botol : Kurniawan : Jl.Sukanagara, Kec.Tawang. Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Setelah mengirimkan sms pemesanan dengan lengkap, kami akan segera konfirmasi total pembayaran dan ongkos kirim untuk di transfer ke rekening bank kami.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml

Rp. 220.000,-

-

Tiki Jne *

Rp.220.000,-

2 btl 350ml

Rp. 440.000,-

Rp. 10.000

Tiki Jne *

Rp.430.000,-

3 btl 350ml

Rp. 660.000,-

Rp. 30.000

Tiki Jne *

Rp.630.000,-

6 btl 350ml

Rp.1.320.000,-

Rp.160.000

Tiki Jne *

Rp.1.160.000


Anda tidak perlu khawatir dengan memesan Obat Ace Maxs dari kami, Karena kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda, Barang akan anda terima dengan baik dan pastinya akan dikirim sesuai dengan alamat yang anda berikan.

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Informasi pembayaran silahkan hubungi kami di no.hp 082.216.149.031


 Ciri Ciri Kelenjar Getah Bening

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates