Rabu, 30 Desember 2015

Obat Alami Jantung Koroner


Obat Alami Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah atau terjadinya penyumbatan aliran darah ke jantung. Hal ini terjadi karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok, dan sebagainya.
Penyakit jantung koroner tidak boleh disepelekan. Penderita jantung koroner harus memperketat aturan pola makan dan mendapatkan pengobatan yang tepat agar dapat kembali sehat dan terbebas dari penyakit jantung koroner ini.

Dan kini telah hadir Ace Maxs, menjadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari Obat Alami Jantung Koroner yang 100% alami, halal, terbukti efektif, dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas.

Obat Alami Jantung Koroner Paling Efektif dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Ace Maxs adalah perpaduan sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs merupakan herbal multikhasiat modern yang menjadi rekomendasi terbaik sebagai Obat Alami Jantung Koroner, hal ini dikarenakan di dalam Ace Maxs terkandung kelengkapan zat-zat alami yang diperlukan untuk membantu mempercepat penyembuhan jantung koroner secara efektif dan aman.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Jantung Koroner

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, kaya akan kandungan antioksidan tertinggi bernama xanthone. Xanthone memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita.

Daun sirsak, bahan utama Ace Maxs, juga mengandung banyak zat alami bermanfaat, seperti: fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin a, serta vitamin b, tanin, fitosterol, serta alkaloida, dan asetogenin. Zat-zat tersebut dapat berkerja untuk menyehatkan jantung dikarenakan mempunyai karakter turunkan tekanan darah tinggi serta menghimpit kegiatan jantung. Daun sirsak juga mempunyai manfaat untuk melebarkan pembuluh darah yang terhalang( vasodilator ). Manfaat daun sirsak yang lain yaitu dapat turunkan kandungan gula dalam darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:
- Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
- Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
- Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
- Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
- Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dengan semua khasiat alami dalam Ace Maxs, tidak diragukan lagi bahwa Ace Maxs menjadi Obat Alami Jantung Koroner 

Cara Pemesanan Ace Maxs


Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
      

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

Contoh :
ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
     

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.  

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena: 
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

   

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

 
Obat Alami Jantung Koroner.
Posted by: Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates