Selasa, 26 Januari 2016

Obat Glaukoma Alami Yang Aman


Obat Glaukoma Alami Yang Aman


Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.
   
Penyebab utama glaukoma adalah meningkatnya tekanan bola mata di atas 20mmHg, penyebab lainnya adalah hipertensi dan diabetes mellitus. Sebelum bertambah parah dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segera atasi glaukoma dengan pengobatan yang tepat.

Obat Glaukoma Alami Yang Aman terbaik yang paling direkomendasikan adalah dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Glaukoma Alami Yang Aman yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah lulus uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

Obat Glaukoma Alami Yang Aman Paling Efektif Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Glaukoma Alami Yang Aman

Kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma, mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Glaukoma ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Sedangkan daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan yang lengkap untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.
Kandungan alami dalam Ace Maxs efektif membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan yang terganggu.

Dan masih banyak lagi khasiat Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Glaukoma Alami Yang Aman terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs, salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Untuk Obat Glaukoma Alami Yang Aman

Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Pedagang
Penyakit : Glaukoma
Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat alami glaukoma selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan (30 ml) per hari. Ace Maxs memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan (30 ml) menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat alami glaukoma.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Konsumsi/Aturan Pakai Ace Maxs:
- Kocok Ace maxs terlebih dahulu
- Konsumsi ace maxs 3 kali sehari ( pagi,siang dan malam ) sebanyak 30ml ( 2 sloki ) sekali minum
- Dianjurkan konsumsi ace maxs setelah makan dan perbanyak mengkonsumsi air putih
- Hindari pantangan makanan bagi penderita kista
- Menjaga pola makan dan hidup agar lebih sehat
*Keterangan : Sloki ukuran 15ml tersedia dalam setiap kemasan

Cara Pemesanan Ace Maxs

Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini. Dapatkan Pelayanan terbaik dari kami agen resmi Ace Maxs, "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
*Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.


Nomo rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031 
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id

Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Glaukoma Alami Yang Aman.

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates