Senin, 08 Februari 2016

Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi


Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi


Kini telah hadir Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda. Terbukti secara klinis mampu mengatasi sembelit atau konstipasi dan masalah pencernaan lainnya secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Yaitu dengan mengkonsumsi herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs bersifat multikhasiat (mampu mengobati berbagai penyakit), dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM serta izin dari DepKes. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.
*Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan pelayanan terbaik dari kami selaku agen resmi Ace Maxs, "Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai ke tangan Anda, Anda baru melakukan transfer pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Sekilas Mengenai Sembelit Atau Konstipasi
Sembelit atau Konstipasi adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana terjadi pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Sembelit yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah herbal multikhasiat berstandar internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dan dengan bahan tambahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproses langsung dibawah pengawasn para ahli kesehatan dan pakar gizi, serta didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan penyakit, dan aman dikonsumisi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak diatas usia 5 tahun hingga lansia, baik pria maupun wanita, tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan sembelit atau konstipasi, dan menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi

Kandungan Xanthone dalam obat herbal Ace Maxs memiliki manfaat untuk membunuh berbagai jenis virus,bakteri dan jamur yang menjadi penyebab munculnya berbagai macam penyakit termasuk penyakit sembelit. Selain itu senyawa Xanthone juga berkhasiat menagkal radikal bebas di dalam tubuh, serta dapat membuang atau menguras habis zat kotor dan racun-racun yang mengalir dengan darah di dalam tubuh. Sehingga dapat mengatasi serangan penyakit seperti sembelit dan penyumbatan pembuluh darah.

Kandungan lain dari Ace Maxs yaitu fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi sembelit atau konstipasi dan gangguan pencernaan. Ace Maxs mampu mengatasi peradangan di dalam usus yang merupakan salah satu penyebab sembelit atau konstipasi secara sempurna dan tuntas. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

Ace Maxs juga mengandung antikanker alami bernama Acetogenins yang 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menumpas sel-sel kanker dibanding kemoterapi. Ini sangat penting untuk mencegah kanker usus sebagai kelanjutan dari sembelit. Zat antikanker ini bekerja secara selektif hanya membasmi sel-sel jahat tanpa sedikitpun mengganggu sel-sel baik, sehingga aman bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Kandungan dalam Ace Maxs akan lebih mudah diserap tubuh tanpa membebani tubuh, serta dapat bekerja dengan lebih efektif dan selektif hanya membasmi sel-sel jahat tanpa mengganggu sel-sel baik dalam tubuh. Sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif dan proses penyembuhan pun dapat berjalan dengan lancar. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
   
Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
      
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.



Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!



Obat Herbal Sembelit Atau Konstipasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates