Senin, 15 Februari 2016

Pengobatan Alami Asam Urat


Pengobatan Alami Asam Urat


Kini telah hadir solusi Pengobatan Alami Asam Urat yang terbukti efektif mengatasi penyakit asam urat hingga tuntas secara alami dan aman. Herbal yang ditawarkan ini telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dan DepKes. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Penjelasan Mengenai Asam Urat
Penyakit asam urat terjadi akibat konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Faktor pemicu penyakit asam urat: Gaya hidup yang tidak sehat, kondisi Medis (seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia), obat-obatan, faktor keturunan, faktor usia dan jenis kelamin. Pria memiliki risiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.

Gejala penyakit asam urat:
  • Persendian terasa nyeri, linu, ngilu, dan bahkah bisa menyebabkan pembengkakan.
  • Biasanya rasa nyeri akan terasa sekali saat pagi hari setelah bangun tidur, tau malam sebelum tidur
  • Penyakit ini biasanya menyerang persendian kali, tangan, jari, lutut, pergelangan, tumit akan terasa kaku.
  • Rasa nyeri akan terjadi berulang kali.
  • Jika sudah pada taraf parah, maka bisa menyebabkan persendian tidak bisa digerakkan

Komplikasi Asam Urat. Jika dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat, penyakit asam urat dapat berakibat pada komplikasi penyakit lainnya. Komplikasi akibat penyakit asam urat diantaranya adalah:
  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi di sekitar area yang mengalami radang. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung yang diperparah dengan pembentukan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengan kalsium di dalam ginjal.
Untuk itu pasien asam urat harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat. Ace Maxs adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk mengobati asam urat secara cepat, alami, dan aman.

Pengobatan Alami Asam Urat Paling Efektif dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah herbal multikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dengan bahan tambahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproses oleh PT.H2O Internasional secara modern dan superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga menghasilkan herbal multikhasiat berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

Ace Maxs telah terdafar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 68 dan izin dari Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. Terbukti aman dikonsumsi. Ace Maxs menjadi Pengobatan Alami Asam Urat terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga efektif untuk menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Pengobatan Alami Asam Urat

Kulit manggis (bahan utama Ace Maxs) dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kulit manggis mengandung Xanthone, yaitu substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Ace Maxs juga bersifat anti-inflamasi ( anti peradangan ) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan akibat penyakit ini. Kandungan Xanthone nya efektif menangkal radikal bebas dan membersihkan tubuh dari racun, serta ampuh untuk membuang zat purin berlebih keluar dari tubuh. Jika zat purin dalam tubuh seimbang maka asam urat yang Anda derita akan sembuh.

Kemudian daun sirsak (bahan utama Ace Maxs) diperkaya dengan zat Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu memecah dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini seperti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Dan masih banyak lagi kandungan alami dalam Ace Maxs yang bermanfaat bagi kesehatan. Perpaduan sempurna dari kedua bahan tersebut menghasilkan herbal multikhasiat yang efektif membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, salah satunya penyakit asam urat ini. Kandungan alami dalam Ace Maxs membuat proses penyembuhan berjalan dengan lebih cepat, efektif, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Atas dasar-dasar tersebutlah Ace Maxs menjadi Pengobatan Alami Asam Urat terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni dibawah ini.

Testimoni Ace Maxs Pengobatan Alami Asam Urat

Nama         : Rufin Gunting
Umur          : 52 tahun
Asal             : Depok, Jawa Barat
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit    : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.
Jadi, tunggu apa lagi! Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.


Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

   

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates